Prodi Magister Ilmu Hukum Melaksanakan Kegiatan Pengabidian Masyarakat

26 March 2018


UNPAB-Medan: Program Studi Magister Ilmu Hukum  Universitas Pembanunan panca Budi (UNPAB)  Medan ikut berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat mendukung kegiatan syukuran tiga  tahun Alkah Zikir Baitul Jafar pada tanggal 4 April 2018 mendatang,  melaksanakan kegiatan Berbagi Bersama Alkah Zikir  Baitul Jafar yang berlokasi di Gang Sedayu II Desa Kelambir Lima Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang,  yakni kegiatan kesehatan  Sabtu  24 Maret 2018 pagi dan kegiatan Berbagi Bersama Rabu 4 April 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua  Alkah Zikir Baitul Jafar H. Ahmad Baqi Arifin,SH,MBA,MM, kepada wartawan Sabtu (24/3/2018) usai melaksanakan kegiatan kesehatan, menurutnya adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah  memberikan  santunan pendidikan kepada  kaum duafa sebanyak 65 kepala keluarga, khitanan masal untuk 30 Anak,pelayanan kesehatan masyarakat gratis  didukung 20 dokter,  terdiri dari 7 dokter spesialis THT, jantung, penyakit dalam, kandungan, kanker dan gizi serta 13 dokter umum.

Ditambahkannya, kegiatan sangat positif  ini berangkat dari niat tulus ikhlas. Semata- mata untuk menjolok rahmat dari Allah SWT. Kegiatan ini bekerjasama dengan banyak pihak yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Berbagi Bersama Alkah Zikir Baitul Jafar ,”jelas Baqi

Diantaranya didukung oleh Bank Syariah Mandiri, khususnya Fakultas Agama Islam, Pasca Sarjana Hukum, Fakultas Kesehatan  Universitas Panca Budi Jalan Gatot Subroto Medan, Rumah Pintar Ummul Habibah, Dokter – dokter, serta Jemaah Zikirullah Baitul Jafar.

Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM Menyampaikan dalam sambutannya "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh masyarakat yang ingin cek kesehatan geratis dan santunan pendidikan semoga dapat bermanfaat, saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak/Ibu dari instansi yang mendukung kegiatan Berbagi Bersama Alkah Zikir Baitul Jafar semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah oleh Allah S.W.T.,

“Alhamdullillah, “Kita telah melakukan khitanan untuk 30 orang anak, 65 kepala keluarga diberikan  santunan pendidikan, dan lebih dari 200 warga berobat gratis.Yang mana kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Syukuran 3 tahunnya Alkah Zikir Baitul Jafar yang jatuh pada tanggal 4 April 2018 mendatang,”terang Baqi

Pada kesempatan itu nantinya InsyaAllah, kami dari Alkah Zikirullah Baitul Jafar akan melaksanakan makan siang bersama dengan 1.500 anak yatim dan kaum duafa.

Akhirulkalam, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada suluruh pihak yang terkait pada suksesnya kegiatan Berbagi Bersama Alkah Zikir Baitul Jafar ini, dan isnyaAllah  apa yang kita lakukan bersama ini mendapat karunia dari Allah SWT…. Amin, Amin, Amin, Yaa Rabbal Alaamin,”ucap Baqi.

Pengumuman



Akreditasi

Nama Jenjang Status Nomor Tanggal SK Masa Berlaku Nilai Predikat File

Visi

Menjadi penyelenggara pendidikan tinggi yang menghasilkan pemimpin manajemen dan bisnis yang  berjiwa wirausaha, profesional dan religius pada tahun 2023.

Misi

 

1.    Mengembangkan Program Studi Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat dan Perkembangan Teknologi.

2.    Mengupayakan Pengembangan IPTEK dan IPMTAQ Dengan Pendekatan Interdisiplin Serta Meningkatkan Kualitas Tenaga Pengajar.
3.    Menjadi Pelopor Pengembangan Program Studi Berbasis Kewirausahaan Yang Didasari Oleh Profesionalisme dan Relegius.
4.    Menyelenggarakan Proses Penjaminan Mutu Bagi Program Studi S2 Secara Efektif dan Efesien

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pascasarjana

Jl. Jend. Gatot Subroto KM. 4,5 Medan. Telp. 061 8455571, Fax. 061 4514808
Email: unpab@pancabudi.ac.id, Homepage: www.pancabudi.ac.id

"Kampus Asri, Bersih, Lestari dan Hemat Energi"